Thursday, April 21, 2011

Angelina Sondakh, Curhat Lewat Lagu :

Angelina Sondakh kembali mengungkapkan isi hatinya setelah ditinggal sang suami, Adjie Masaid. Kali ini, anggota DPR asal Demokrat itu mencoba mengungkapkan seluruh curahan hatinya lewat sebuah lagu.

“Aku ingin ada sesuatu yang dikenang oleh anak-anak terutama untuk saya sendiri. Akhirnya ketemu lagu ini. Mbak Maia (Estianty) membuat lagu ini khusus untuk aku agar bisa mengeskpresikan seluruh perasaanku,” ungkap Angie disela-sela syuting video klip Kau Yang Ku Sayang di studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu malam.

Menurut Anggie, lagu yang dibuat merupakan lagu kenangan yang sering dinyanyikan bersama Adjie Masaid saat berkampanye di daerah-daerah. Tembang lawas yang pernah dipopulerkan oleh grup band The Rollis, kemudian di-arransemen oleh Maia Estianty dan Andi Riyanto

“Sebenarnya aku nggak pede karena aku bukan penyanyi. Tapi karena terus dibujuk Mbak Maia akhirnya bisa juga,” ungkap Angie.

Awalnya, dia mengalami kesulitan karena masih selalu mengingat almarhum suaminya. Berkat bujukan Maia, akhirnya perlahan Angie bisa menyelesaikan rekaman sekaligus syuting untuk lagunya tersebut.“Mbak Maia itu sudah memberikan support-nya ke aku, artinya sudah membantu aku. Dengan nyanyi aku juga bisa rilis dan bisa menganggap ya sudahlah mungkin ini jalan hidup saya,” ucapnya. 
sumber : http://blitz.rakyatmerdekaonline.com/news.php?id=24620

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...