Thursday, April 21, 2011

Olivia Zalianty Jadi Anggota DPR

Aktris Olivia Zalianty (29), Sabtu (16/4/2011) di Kota Solo, Jawa Tengah, mengaku bahwa menjadi anggota DPR merupakan hal yang tidak pernah terbayangkan oleh dirinya. Namun, dia harus menjadi seorang anggota DPR dalam pementasan teater monoplay berjudul Negaraku Sedang Demam. Pentas berlangsung di Taman Budaya Jawa Tengah di Kota Solo, 17-18 April.


Olivia yang menempuh studi di Central Drama Academy of Beijing, Beijing Union University, dan Tong Ji Dauxe di Shanghai, China, mengaku bahwa pengalaman tersebut merupakan sebuah tantangan bagi dia. ”Saya tidak pernah tertarik dengan dunia politik. Banyak partai politik menawari saya untuk masuk, tetapi saya tolak. Eh, sekarang saya harus menjadi anggota DPR,” katanya.
Menurut Olivia, untuk dapat menjiwai peran sebagai seorang politisi, ia mengikuti sidang di gedung DPR. Saat itu, katanya, sedang ramai-ramainya kasus Bank Century.
”Di dunia politik, orang melakukan apa pun demi apa yang ingin dia capai,” tutur perempuan kelahiran 18 Oktober 1981 itu.
Bermain teater dalam pola monoplay, kata Olivia, lebih sulit. Namun, aktris keturunan Tionghoa dan Batak ini optimistis dapat menjalaninya bersama pemain teater lain yang lebih berpengalaman

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...