Friday, April 22, 2011

PENAMPAKAN G-STRING WaRNA HITAM OLA RAMLAN

G-String Ola Ramlan tampak keliatan sekali saat acara HUT dahsyat rcti ke 3 di mana dalam acara tersebut di dorong olga ke air mancur oleh olga. Olla jatuh dengan posisi tertelungkup, dan tiba-tiba ada salah satu kamera yang tak sengaja menangkap bokong Olla sehingga tampak celana dalam g-string warna hitam yang dikenakan Olla sekitar lima detik.
G-String Ola RamlanAdegan tak sengaja itu pun menjadi heboh bahkan beberapa penonton yang ada di lokasi berteriak-teriak agak saru. Olla sempat diberikan selembar kain oleh salah seorang kru dan langsung menutupi tubuh bagian atasnya. Namun, tubuh bagian bawah tetap terlihat, sampai g-string Olla tampak jelas. Dan uniknya, Olla seperti tidak sadar malahan asyik berjoget saat band J-Rock membawakan lagu Ceria.

Usai mengisi acara hut dahsyat ke 3 Olla dengan tubuh basah kuyup bergegas meninggalkan RCTI dengan berbalut handuk putih sambil menunduk dan menutup wajahnya dengan rambut. Sampai kini mengenai foto maupun video mengenai g-string tersebut belum kami temukan keberdaanya, mungkin agan-agan sekalian bisa share ke blog ini untuk free downloadnya...update foto g string olla ramlan...

 foto g string olla ramlan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...