Saturday, May 14, 2011

Ahmad Dhani Minta Bayaran Rp 1 Miliar (buka kartu kehamilan Mulan Jameela)

Ahmad Dhani jual Mulan Jameela
AHMAD Dhani siap blak-blakan menjelaskan seputar gosip kehamilan MulanJameela. Tapi ada syaratnya; Dhani minta bayaran. Walah-walah…
Hingga kini, kabar kehamilan MulanJameela memang masih sim­pang siur. Di beberapa ke­sem­pa­tan, Ahmad Dhani dan Mulan tak mau bicara soal ke­benaran berita itu.
Tapi, bos Republik Cinta Mana­gemen (RCM) itu siap buka suara dan menceritakan semuanya se­cara blak-blakan asal menda­pat­kan baya­ran yang sesuai.

“Ya kalau ada yang berani bayar saya, mau saja ngomong blak-bla­kan. Ya kan kalian dapat duit dari hal ini, jadinya harus sama-sama un­tung dong. Masa production house-nya saja yang untung, artis­nya juga mau untung dong. Masa­lah benar atau tidak tergantung ne­go­siasinya, kita lihat saja nanti seperti apa,” ujar Ahmad Dhani saat dite­mui di peluncuran album Bebi Romeo+Various Artis di Kemang, Jakarta, Rabu (11/05).

Bekas suami Maia Estianty itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan mempe­du­likan gosip tentang Mulan.
“Namanya gosip mau benar atau nggak ya biarin aja, mau seperti apa? Be­nar ya boleh, nggak juga boleh, ter­serah. Saya bukan sumber go­sip,” tepisnya enteng.
Lalu benarkah kabar Mulan te­lah melahirkan atau hanya pura-pura Hamil untuk strategi bisnis? Lagi-lagi, Dhani menimpali per­ta­nyaan itu tanpa memberi ja­waban. “Nggak tahu, tergantung deal dan nego­siasinya,” katanya.
Sedangkan Mulan Jamela saat ditanya soal gosip dia melahir­kan, kembali menghindar. “Ang­gap saja biar hidup kita lebih po­sitif. Maksudnya semua per­ma­salahan dan berita dianggap bia­sa saja,” ujar Mulan.
Bekas personel duo Ratu ini men­jelaskan, kehidupan akan lebih ber­makna jika bisa meng­hadapi semua permasalahan de­ngan santai. Hidup tidak melulu bahagia. Kita serap saja hal-hal yang di­anggap bisa membuat hidup lebih positif, ditelan saja semua per­masalahan dan be­rita,” pung­kas Mu­lan.
lintasberita

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...