Tuesday, May 10, 2011

Arnold Schwarzenegger Cerai Setelah 25 Tahun Nikah

img
Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 25 tahun, bintang film laga Arnold Schwarzenegger dan istrinya, Maria Shriver memutuskan untuk berpisah. Perpisahan itu diumumkan oleh juru bicara Schwarzenegger pada Senin, 9 Mei waktu setempat.

"Ini telah menjadi masa transisi pribadi dan profesional yang besar bagi kami masing-masing," ujar Schwarzenegger dan Shriver dalam statemen bersama mereka.

"Setelah banyak pertimbangan, refleksi, diskusi dan doa, kami sampai ke keputusan ini bersama," demikian statemen tersebut seperti dilansir harian Los Angeles Times, Selasa (10/5/2011).

Tidak disebutkan penyebab perpisahan Schwarzenegger yang pernah menjadi bintang film 'Terminator' itu dengan Shriver yang mantan reporter NBC. Meski telah berpisah, keduanya akan terus mengasuh buah hati mereka bersama-sama.

"Kami terus menjadi orangtua atas empat anak-anak kami bersama-sama. Mereka cahaya dan pusat kehidupan kami berdua," demikian statemen pasangan yang menikah tahun 1986 tersebut.

"Kami menganggap ini masalah pribadi dan baik kami maupun teman-teman atau keluarga kami tak akan berkomentar lebih jauh. Kami meminta pengertian dan respek dari media dan publik," imbuh pasangan tersebut.

Schwarzenegger menyelesaikan 7 tahun masa jabatannya sebagai Gubernur California pada Januari lalu. Sejak itu Schwarzenegger kerap bepergian untuk memberikan pidato dan melakukan berbagai proyek hiburan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...