Tuesday, May 31, 2011

Benarkah Syahrini Lakukan Operasi Plastik?


Syahrini dikabarkan menjalani operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya. Kabarnya, ia menghabiskan puluhan juta rupiah untuk mempermak hidung, bibir dan bokongnya.

"Ada lagi deh beritanya, hidung ini asli. Ini pipi juga asli, (memang mau) diapain? Ini masihchubby, nggak (operasi) lah ya," ujar Syahrini sambil tertawa saat ditemui di Pasaraya Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa 31 Mei 2011.

Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu tak mau terlalu serius menanggapi kabar miring tentang dirinya itu. Ia mengaku tak pernah berpikir untuk melakukan bedah plastik demi terlihat cantik.

"Biasa itu, kalau ada perbedaan muka dari zaman sekolah memang berubah kan. Kalau ada perubahan ya gimana cara merawatnya. Kalau aku sih malah suka dan seneng muka aku pas SMA, cantik dari pada sekarang aku ada make-up nya," kata mantan teman duet Anang itu.

Berulang kali Syahrini mengatakan bahwa semua bagian tubuhnya bukan hasil permak. Namun dia tetap menghormati orang yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik karena alasan tertentu. 

Lantas, kalau melakukan operasi plastik, bagian tubuh mana yang ingin dioperasi? "Kalau bisa aku sih operasi tinggi yah biar kayak model." (eh)• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...