Thursday, May 19, 2011

Catherine Wilson dan Bagian Terseksinya

Bagi model yang juga main film Catherine Wilson, wajah dan tubuhnya merupakan anugerah Tuhan dan tidak akan dipermaknya.
Perempuan yang biasa disapa Keket ini mengaku bersyukur atas karunia Tuhan itu. "Kalau aku pribadi kayaknya sudah bersyukur dengan keadaan aku sekarang dan tidak akan menambah-nambah apa pun," ucapnya. "Mengenai operasi plastik agar terlihat seksi, kalau aku sih enggak mau men-judge orang. Kalau memang mereka mau melakukan hal itu, ya itu kan urusan mereka," lanjutnya.
Sebagai wujud syukurnya, Keket, yang lahir pada 25 Febuari 1981, mengagumi kedua mata yang dianugerahkan kepadanya. "Menurutku, bagian tubuhku yang paling seksi adalah mata. Tapi, apa pun itu, aku tetap bersyukur. Aku berterima kasih kepada Allah karena sudah dikasih seperti ini," ucapnya lagi.
Selain itu, Keket pernah masuk kategori pemilik betis terindah. "Kata orang, betisku seksi. Dulu juga aku pernah masuk kategori betis terindah," tuturnya. "Disyukuri saja. Aku yakin setiap orang pasti ada kekurangan dan aku pasti juga ada kekurangan," tuturnya lagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...