Tuesday, May 24, 2011

Diberitakan Selingkuh, Giggs Absen Latihan

Ada saja bumbu jelang final Liga Champions kali ini. Lantaran diberitakan selingkuh dengan salah satu anggota parlemen, Ryan Giggs jadi absen latihan, Selasa.




Giggs asal Wales, tak tampak batang hidungnya pada sesi pertama latihan Manchester United usai menang atas Blackburn 4-2. Tidak diketahui dengan pasti alasan absennya Giggs di sesi latihan ini.

Menurut Goal.com, sebelumnya Giggs digegerkan dengan skandal perselingkuhannya dengan Imogen Thomas, anggota parlemen Inggris, yang terungkap di pengadilan setelah menjadi pembicaraan luas di Twitter, melibatkan 75.000 follower.

Skandal perselingkuhan Giggs ini awalnya hanya ramai di Twitter. Namun, dalam pembahasan UU pengungkapan masalah pribadi di parlemen, nama Giggs disebut dengan jelas. Anggota parlemen Inggris, John Hemming, menyebut nama Giggs dalam perdebatan soal keputusan pengadilan tinggi yang melarang Imogen Thomas menyebut identitas selingkuhannya itu.

Seperti dibahas di Twitter, perselingkuhan Imogen dengan Giggs berlangsung enam bulan. Mereka sering bertemu secara diam-diam.

Skandal ini menjadi pukulan telak buat Giggs, mengingat selama ini dia dikenal sebagai family man yang tak aneh-aneh dan dihormati oleh rekan-rekannya. Apalagi, Giggs akan menghadapi partai penting, final Liga Champions melawan Barcelona, 28 Mei nanti.

Berhubungan atau tidak dengan skandal yang mencoreng nama baiknya itu, faktanya Giggs tidak terlihat di sesi latihan pagi sehari setelah skandal tersebut terbongkar ke publik. Namun Giggs juga bukan satu-satunya United yang absen di sesi latihan .

Rafael, Paul Scholes, kiper Edwin Van Der Sar dan Dimitar Berbatov juga tidak terlihat berada di lapangan. Tidak dijelaskan secara khusus absennya pemain ini oleh pihak klub hingga berita ini diturunkan.
http://www.bolalob.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...