Wednesday, May 4, 2011

Ini Jawaban Chantal Della Concetta atas Foto Seksinya


Chantal Della Concetta, mantan presenter news televisi swasta, mengaku foto-fotonya yang tampil di majalah pria dewasa FHM (For Him Magazine) sebagai foto biasa. Bahkan ia menilai fotonya itu tidak perlu dibesar-besarkan.

"No comment soal foto-foto itu. Aku pikir itu biasa-biasa aja deh. Hanya teman-teman media yang membesarkan," ujarnya, Rabu (4/5/2011), saat dihubungi wartawan via telepon genggam.

Chantal Della Concetta, dalam majalah FHM edisi Mei 2011 berpose seksi dan seronok. Dalam foto-foto di majalah tersebut, Chantal mengenakan bikini warna hitam dan merah dengan terusan rok dan celana ketat. Ia berpose duduk tegak dan ada pula yang tiduran. Ekspresi wajahnya pun sangat menantang.

Terkait dengan pose-posenya di majalah tersebut, Chantal sibuk meladeni pertanyaan yang dialamatkan kepadanya. "Aku capek ditanya itu," ucapnya.

Sesi pemotretan untuk foto-foto di majalah itu berlangsung pada Maret 2011 lalu. Namun, ia menolak menceritakan lebih lanjut mengenai alasannya menerima tawaran untuk berpose seksi di majalah khusus pria dewasa itu.

"Itu foto Maret dibuat. Aku nggak mau ngomong masalah ini," tegasnya. Ia menambahkan tidak menutup kemungkinan dirinya menerima tawaran yang sama. "Lihat saja nanti. Untuk sekarang belum ada," terangnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...