Sunday, May 15, 2011

Janji Setia Bos Playboy untuk Calon Istri

Bos Playboy, Hugh Hefner segera melepas status dudanya dengan mempersunting model seksi Crystal Harris. Hefner mengaku ia sudah tak sabar lagi untuk segera memperistri model berusia 24 tahun tersebut.

Hefner mengaku dirinya merasa beruntung mendapatkan Harris. Ia menganggap Harris memang sudah 'dikhususkan' untuk dirinya. Sejak kehadiran Harris, ia merasa kebahagiaan selalu menaungi kehidupannya. Pria berambut putih ini pun sangat berterima kasih karena Harris menerima pinangannya. 

"Aku akan setia dengannya. Ini adalah momen yang bahagia dalam hidup saya. Saya merasa sangat beruntung," kata Hefner seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu 15 Mei 2011.

Pernikahan Hefner dengan Harris akan menjadi pernikahan ketiga bagi pria berusia 85 tahun tersebut. Ia berharap rumah tangganya dengan wanita berambut pirang itu akan berjalan bahagia dan langgeng.

Hefner akan mengikat janji sehidup semati dengan Harris pada 18 Juni mendatang. Pernikahan mereka akan digelar di Playboy Mansion. Mereka akan merayakan pernikahan itu dalam sebuah resepsi yang mewah dan meriah. Keduanya akan menyebar undangan untuk 300 tamu.

Segala keperluan untuk pernikahan mereka sudah disiapkan. Mulai dari gaun pengantin, kue sampai konsep pestanya telah dibahas. Baik Hefner maupun Harris ingin pesta pernikahan mereka menjadi sesuatu yang tak terlupakan. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...