Tuesday, May 24, 2011

Justin Bieber-Selena Gomez Liburan Mesra di Hawaii


Justin Bieber dengan terbuka telah mengakui Selena Gomez sebagai kekasihnya di depan publik. Kini kabarnya keduanya pun tengah liburan mesra di Hawaii.

Keduanya tampak mesra saat menghadiri Billboard Music Awards pada 22 Mei 2011 lalu di MGM Grand Arena, Las Vegas. Usai Justin menuai sukses di acara tersebut, keduanya pun bertolak untuk berlibur bersama.

"Setelah menyelesaikan semua pekerjaannya, mereka menikmati waktu serius untuk hang out. Mereka mengambil cuti bersama," ujar sumber dilansir Pop Eater, Selasa (24/5/2011).

Semua kerabat dekat Justin dan Selena merahasiakan tempat keduanya menghabiskan waktu bersama. Mereka memang sengaja menghindari paparazzi dan fans.

Namun ternyata beredar foto Justin dan Selena tengah menikmati kebersamaan di Maui, Hawaii. Justin terlihat mengenakan celana renang dan kacamata hitam dengan frame putih. Selena memakai bikini pink dan celana jeans pendek putih.

Usai liburan berduaan, keduanya juga berencana untuk meluangkan waktu bersama keluarga. Di tengah jadwal padat, keduanya memang jarang punya jatah liburan.

Beberapa waktu lalu Justin baru saja menyelesaikan konser turnya di Jepang. Sementara Selena baru kelar syuting video klip single terbarunya 'Love You Like a Love Song' pada pekan lalu.
vivaforum

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...