Monday, May 30, 2011

Lady Gaga Pernah Bercinta dengan Pria dan Wanita Sekaligus !



Penyanyi Born This Way, Lady Gaga, mengaku pernah melakukan hubungan threesome. Namun tidak mau mengungkap siapa yang menjadi teman bercintanya. Ia hanya mengaku jika dirinya pernah bercinta dengan pria dan wanita sekaligus.

Penyanyi berusia 25 tahun dan bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini serta naik daun lewat lagu Poker Face menambahkan jika ia seorang biseksual.

Lady Gaga membuat pengakuan ini di sebuah acara radio Amerika dan ditanyai langsung apakah ia pernah melakukan threesome. "Iya, saya pernah melakukannya," kata Gaga sembari menambahkan dirinya tidak ingin berbicara lebih banyak.

Gaga menolak memberikan detail terkait dengan pengalaman tersebut di mana ia memerankan adegan komedi threesome di Saturday Night Live. Saat itu, ia melakukan adegan seks dengan Justin Timberlake dan Andy Samberg. Gaga mengatakan awalnya Justin malu memintanya ikut ambil bagian dalam komedi itu.

"Ini seperti, ok, kita punya ide seperti itu dan saya tidak begitu ahli. Jadi saya punya Andy untuk mengatakan ini kepadamu dan Andy bilang ok,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...