Friday, May 13, 2011

Photo Tamara Ecclestone Pamer Dada untuk PETA

Photo Tamara Ecclestone Pamer Dada untuk PETA

MAKIN maraknya demo yang dilakukan pencinta binatang menolak pemakaian bulu untuk keperluan fesyen, membuat banyak selebriti bergabung di dalamnya. Tamara Ecclestone, salah satu jajaran selebriti yang tergabung dalam organisasi perlindungan binatang People for the Ethical Treatment of Animals (PETA).

Sebagai seorang aktivis PETA, Tamara bekerja keras untuk meningkatkan kesadaran akan isu-isu yang paling dipedulikannya. Wanita berusia 26 tahun ini pun tak segan berpose topless dalam kampanye iklan terbaru PETA.

Dalam aksinya di sebuah poster, dia berpose hanya dalam balutan panty renda putih dan sepasang sayap malaikat, serta dilengkapi tulisan “Angel for Animal”. Demikian seperti dinukil dari Dailymail, Jumat (13/5/2011).

Ini merupakan iklan ketiga Tamara untuk PETA, di mana pada kampanye tersebut model cantik ini membawa anjing peliharaannya Buster.

Mengenai keterlibatan Tamara untuk PETA dituliskannya halaman Twitter, "#Keterlibatan saya di iklan PETA bersama anjing saya Buster, bukan karena dia terlihat lucu. Tapi karena dia menakjubkan."

Dan Tamara, yang memiliki lima anjing, tampak menakjubkan dalam iklan tersebut. Dia memamerkan lekuk indah tubuhnya di balik panty berukuran kecil.

Putri pembalap Bernie Ecclestone ini mengungkapkan, pemakaian material bulu binatang merupakan hal yang salah.

"Saya hanya berpikir itu hal yang buruk untuk melukai hewan hidup semua dalam kesia-siaan. Saya pikir itu sama sekali tidak perlu, dan saya berpikir bahwa setelah Anda melihat cara-cara banyak hewan tersebut dibunuh, serta bagaimana dilakukan secara brutal dan mengerikan, saya rasa tidak perlu melakukan hal itu. Saya berpikir bahwa orang akan secara otomatis memilih untuk tidak memakai bulu," tutupnya.

okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...