Wednesday, May 4, 2011

Wah, KD bilang "Saya Bercerai Dengan Anang Karena Masalah Ranjang"


Penyanyi Krisdayanti mengaku tidak banyak bercerita tentang masa lalunya pada sang suami, Raul Lemos. Baginya yang tidak membahagiakan tidak perlu dikenang, dan kisahnya dengan Anang tidak lepas dari urusan suami-istri pada saat itu, yang tidak perlu dibahas lagi.

"Bersama Raul saya tidak pernah bercerita hal-hal yang tidak menyenangkan, biar itu menjadi masa lalu. Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang, hanya masalah 4x4. Dan alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan," ungkap Krisdayanti di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (03/05) saat ditanyai presenter Deddy Corbuzier di syuting acara Hitam Putih.

KD, demikian biasa dipanggil, juga berkisah tentang mimpi dapet lotere pada Januari lalu, menjelang pernikahannya. Perempuan dua anak itupun mengaitkan hal itu dengan kehamilannya yang sudah terhitung lima bulan.

"Ngomong-ngomong soal lotere, Januari persiapan pernikahaan sampai lupa makan, mimpi dapet lotere, dapet isinya (hamil), Alhamdulillah," ungkapnya sambil tersenyum.

Pelantun lagu Menghitung Hari ini juga menegaskan bahwa kemesraaanya dengan Raul sekarang ini sebagai perwujudan perasaan nyaman, yang tidak dibuat-buat.

"Aku ngerasa nyaman dan itu memang mesranya tidak dibuat-buat. Cinta keluar dengan sendirinya, tetapi sopan. Menghadapi stress sudah lewat sekarang lebih banyak bahagia dan banyak bersyukur," tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...