Sunday, May 8, 2011

Wah, Kepribadian Paris Hilton Berubah

Paris Hilton (Foto:Splashnews)
Dalam sebuah reality show terbaru Paris Hilton di Oxygen bertajuk The World According to Paris, Paris tampak berbeda. Dia bukan lagi sosialita glamor, tapi wanita dengan kehidupan sederhana. 

Paris baru-baru ini berubah menjadi seorang wanita pengusaha yang sopan dalam segala perkataan dan perbuatannya. Dia mengambil bagian dalam acara-acara amal. Dia berkencan dengan pria baik yang tampaknya seperti orang dewasa yang nyata, bukan seseorang yang bekerja di dunia showbiz.

Dan ketika baru-baru ini ditanya tentang saingannya, Kim Kardashian, Paris mengatakan, dirinya tidak bersaing dengan Kim dan mengharapkan sesuatu yang terbaik untuk Kim. Demikian dilansirHollyscoop, Sabtu (7/5/2011).

Paris disorot oleh pemirsa di hari-harinya yang penuh dengan kontroversi dan menjadi karakter yang diobsesikan banyak penonton. Dan sekarang masyarakat tahu sejarah dirinya. Mereka tertarik untuk melihat apa yang terjadi berikutnya pada Paris.

Tetapi beberapa seleb tidak begitu terkesan dengan perubahan diri Paris. Lindsay Lohan mengatakan kepada teman-temannya, "Paris tidak harus membuat olok hal-hal serius dalam kehidupan masyarakat." 

Ucapan Lindsay itu karena Paris menyinggung tentang pencurian kalung yang dilakukan Lindsay dengan membuat video di reality show terbarunya The World According to Paris..
okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...